Tips Agar Bibir Tetap Merah


Penampilan memang sesuatu hal yang perlu diperhatikan, terutama dalam pergaulan sehari-hari. Memiliki Bibir yang merah meriah memang hampir keinginan tiap orang, apalagi bagi wanita. Namun berbagai faktor telah membuat bibir kita menjadi kehitaman, diantaranya dipengaruhi oleh menurunnya hormon estrogen (hormon yang dapat membantu proses perbaikan dan pergantian kulit), merokok, dan faktor-faktor lain yang membuat bibir menjadi hitam.

Untuk membuat bibir merah alami, inilah tipsnya, sehingga bibir anda yang tadinya hitam bisa menjadi merah, minimal seperti semula. Kembali ke topik mengenai bibir merah, berikut tips agar bibir merah dari berbagai sumber:

Tips Memerahkan Bibir Pertama

– Ambil Madu Asli atau Madu Sachet.
– Bibir sudah harus bersih dari lipstik
– Kemudian oleskan sedikit madu tersebut pada bibir anda hingga merata.
– Lakukan hal ini setiap menjelang tidur.

Tips Bibir Merah Kedua

– Tuangkan beberapa tetes minyak zaitun disebuah wadah kecil.
– Campurkan sedikit gula pada tetesan minyak zaitun (atau bisa diganti dengan madu).
– Bibir sudah harus bersih dari lipstik.
– Oleskan ramuan diatas pada permukaan bibir anda.
– Kemudian gosok-gosokkan dengan pelan ( fungsinya sebagai scrubbing ) dan terakhir di bilas.

Untuk menjaga agar bibir tidak hitam, bisa dengan cara-cara berikut:

–         Perbanyak konsumsi buah dan sayuran.
–         Jika anda merokok, segeralah berhenti.
–         Hindari pemakaian lipstik yang berlebihan. Dan jangan terlalu lama lipstik menempel di bibir.
–         Lipstik jangan sampai dibawa tidur.
–         Jangan sering menjilat bibir karena akan membuat bibir kering.
–         Gunakan pelembab bibir yang mengandung tabir surya untuk siang hari
–         Untuk menjaga kelembabanya, oleskan pelembab bibir tanpa warna sebelum tidur malam.

19 responses to “Tips Agar Bibir Tetap Merah

  1. qw hx ingn bi”r qw mrah cz qw mlu klo bi”r ku berwrna htam

    bantu qw ya plis

  2. Sy Yg dlu.a Blm prnah ciuman bbir sya msih mrah tp knp skrang bbir sy pucat
    ksih tips Nya Yaa
    thank u

  3. Sy Yg dlu.a Blm prnah ciuman bbir sya msih mrah tp knp skrang bbir sy pucat
    ksih tips Nya Yaa
    thank u

  4. terima kasih atas info nya.

  5. q udh sring mengoles kan mdu di bibir tpi ttap aja bibir q htm pdhal q gk pkek lpstik mrkok jg ngk
    knp ya?tlog ksh slusi

  6. smua cr d atas dah aq coba,n aq gak ngerokok ma asap y az aq mau muntah,tp bibir aq tetap hitam gak ada yg ngaruh,sayur n buah dah jdi konsumsi tiap makan,pke madu dah hmpir stngh taon,scrubbing pake olive oil dah pasti,aq jg gak pernah pke lipstic tuh

  7. kenalan yach aku pingin bibirq merh gmna yach…pake madu aja tetap pucat mungkin ada tips yg lain thkiu

  8. pada tips memerahkan bibir pertama, saat kapan madunya d’bilas..? Apa sesudah bangun tidur..?

  9. Hay nama saya riska knpa bibirku nggak merah n kata teman2ku itu wrna bibrku i2 pucat..kecuali saya makn mkanan yg pedas bru bibirku merh atau pake lipstik..kasi donk tipsnya…

  10. Yh ntr gue coba deh !

  11. saya sering meletakkan madu di bibir saya, tetapi tidak merah juga.. jadi saya cari alternate lain.. yaitu memakan yg pedas”.. heheh bibbir saya jadi merah bgt.. hhahah makanya saya cinta bgt mknan pedas.

  12. Hay. .
    Knpa ya bibir ku kok smakin hitam??
    Emank sih aku perokok. . .
    Tpi apa perokok itu semua nya punya bibir hitam??

    Thnk U. . .

  13. lam knl mua y q jg mmiliki bbir htam ne pdahal dl gk bgini pa krn sring pakai lip glos y…..kasi solusi donk

  14. Bgaimana kalaw bibir yg habis terluka dan mninggalkan bkas luka apakah masih bisa merah. . . ? Jawab yah . . . !

  15. Hay salam kenal yah,
    aku mau ikutan nih..
    kenapa yah bibir aku hitam padahal aku ga merokok dan selalu membersihkan sblm tdr lipstik pun cocok, apa yah sebabnya dan cra mengatasi hrus gmana yg lbih enak,
    oy usiaku bru 20 thn.
    thkiuu

    • saya rasa jgn paka lipstik deh. natural aja. karena pengaruh lipstik jg bisa menyebabkan bibir menjadi hitam. ikuti aja salh satu tips yg berda di artikel tsb. smoga sukses😀

  16. blog menarik.
    salam kenal..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s