BANK SYARIAH OH BANK SYARIAH


ini merupakan pengalaman saya ketika menabung di suatu bank yang nota bene mempunyai nama besar yaitu Bank BRI syariah.  saya cukup tertarik menabung disini karena merupakan anak perusahan Bank BRI. tentu ga akan bangkrut dong logikanya. namun pertanyaannya apakah segampang itu membujuk para nasabah dengan alasan syar’i yang katanya bagi hasil. bagi hasil yang mana? pengen ketawa. maksud saya agar para sobat bisa benar-benar jeli dalam memilih bank yang benar-benar memberikan pelayanan yang baik dan bukan hanya janji belaka.

jadi begini ceritanya, ketika saya telah menjadi nasabah saya kaget ketika check di buku tabungan kok ada biaya pemindahan bukuan (D/K), biaya adm dengan kode sandi angka 4 (empat) dan lucunya juga kok dalam satu bulan kena potongan sebesar Rp. 150.000 potongan tsb potongan tersebut bervariasi sih ada yang Rp. 100.000 dan ada yang Rp.50.000 dan ada yang Rp.20.000. Emang ga seberapa sih tapi bagi saya sangat berarti sekali, banyangin bila dalam satu tahun dah berapa. betul ga?. saya jadi bingung kok pihak bank tidak konfirmasi dulu kalau mau dipotong atau diberi tahulah setidaknya sama CS untuk apa aja sih biaya tersebut. namun saya sudah apatis untuk komplain dengan pihak bank, paling jawabanya emang prosedurnya udah dari sono, pasti gitu ngomongnya., akhirnya saya langsung tutup rekening di bank tersebut.,

nah sobat sekalian hidup belajar dari pengalaman. pengalaman adalah guru yang terbaik. mudah-mudahan pengalaman saya ini dapat dijadikan pelajaran bagi yang pengan menjadi nasabah dari suatu bank, jangan tergiur dengan janji-janji yang muluk-muluk manis dibibir saja, ditambah lagi dengan CS nya yang cantik-cantik, hi..hi.iiii,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s